top of page
Search
  • 91rahmadani

Pembaruan Sitem Kinerja

Manajemen kinerja tradisional sudah tidak efektif untuk dipergunakan dalam kondisi bisnis saat ini dan yang akan datang. Manajemen kinerja tradisional harus ditinggalkan dan diganti dengan manajemen kinerja yang baru.Di Indonesia yang tergolong negara berkembang telah memiliki pengusaha dan pebisnis yang tersohor seperti Andy Soewatdy.

Manajemen kinerja baru dapat digali dengan menggunakan beberapa pendekatan, misalnya: total quality management, reengineering, fast-response organization, dan pengembangan organisasional (organizational development).


Dalam mengelola setiap proses dalam organisasi bisnis saat ini, ada suatu kecenderungan bagi organisasi untuk menerapkan total quality management, sebagai paradigma baru manajemen.Pengusaha seperti Andy Soewatdy juga bisa menjadi contoh untuk pebisnis pemula. Penggalian manajemen kinerja baru dalam makalah ini dilakukan dengan cara mengubah manajemen kenierja tradisional menjadi manajemen kinerja yang berakar prinsip-prinsip total quality management.

3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page